Liburan 2020

 Hai nama saya Balqis Azzahra Rahmadani dari kelas 8B absen 04. Saya akan menceritakan pengalaman liburan saya. Saya dan keluarga saya hanya berlibur di rumah saja. Karena pada tahun 2020 ini sedang ada pandemi. Sesekali saya dan keluarga pergi keluar rumah. Meskipun itu hanya di mobil. Saya dan Kakak saya tidak boleh keluar dari mobil karena takut terkena virus. 

Kami menghabiskan waktu dirumah mulai dari main, olahraga, memasak, dan lain-lainnya. Biasanya kami banyak menghabiskan waktu untuk menonton film-film baru maupun yang lama. Saya biasanya juga lebih asyik scroll tiktok dan menonton youtube. 

Saya dan keluarga saya suka memesan makanan tetapi tidak sering karena itu tidak baik untuk tubuh. Kami biasanya pesan catering atau makan makanan yang ada dirumah. Selama liburan saya dan keluarga menghabiskan waktu dengan bersama-sama. 

Tapi, lebih banyak saya menonton drakor dan youtube bersama keluarga saya. Menurut saya liburan dirumah saja megasyikan. Karena saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Semoga pandemi segera berakhir, aamiin.


Comments

Popular posts from this blog

Trik Untuk Mengingat dan Memahami Apa Yang Sudah Dibaca

evaluasi bab 2 inftk balqis 8b 4

Rangkuman inftk bab 1 balqis 8b (4)