Hari pertama sekolah online

 

Hari Pertama Sekolah Online

                Hai nama aku Balqis Azzahra Rahmadani dari kelas 8B, absen 4. Aku disini akan membicaraka tentang hari pertama sekolah online.

Hari pertama kelas online jatuh pada tanggal 13 Juli 2020. Karena itu hari pertama masuk sekolah jadi kami dan para wali kelas yaitu Om Jay dan Bu Nisa memperkenalkan diri. Selesai berkenalan kami melanjutkan pelajaran seperti biasa.

Pembelajaran jarak jauh, sangat beda dengan sekolah pada biasanya (sekolah sebelum corona). Dan terkadang ada masalah dengan internet gurunya ataupun internet aku sendiri. Banyak kendala yang aku rasakan di sekolah online yaitu, pertama terkadang video yang diberikan guru suka patah-patah atau ngefreeze, kedua juga terkadang saat gurunya ngomong suaranya patah-patah. Kendalanya sih kebanyakan seperti itu. Dan aku juga kadang-kadang memakai laptop atau tidak computer. Jadi kalau laptopku dipakai aku menggunakkan computer. Tapi masalhnya webcam di komputerku rusak dan aku juga tidak bisa mengeluarkan suara, karena aku tidak ada microphone. Tapi aku masih bisa mendengarkan gurunya berbicara

Jujur saja aku lebih menyukai pembelajaran secara langsung (tatap muka). Semoga saja virus corona cepat hilang sehingga kita dapat belajar seperti biasa kembali. Aku juga ingin berterima kasih kepada guru-guru karena sudah mengajari kami, para murid saat  melakukan pembelajaran online.

Sekian blog ini. Terimakasih sudah membaca

Comments

Popular posts from this blog

Trik Untuk Mengingat dan Memahami Apa Yang Sudah Dibaca

evaluasi bab 2 inftk balqis 8b 4

Rangkuman inftk bab 1 balqis 8b (4)